Timnas Indonesia U-19 Perlu Pembenahan

Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara saat melawan Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu 17 Juni 2017 malam WIB. Tim besutan Indra Sjafri tersebut masih memiliki banyak kekurangan.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Indra mengakui, anak asuhnya harus lebih dipoles lagi. Sebab, dengan target menjadi juara Piala AFF U-19, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan belum bisa tampil sempurna, terutama dalam penyelesaian akhir.

"Tim ini masih banyak belajar, tim yang berisi anak-anak muda, tadi masih ada beberapa kekurangan di tim ini. Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi," kata Indra, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Beruji coba melawan Persibo, Indra melakukan beberapa perubahan komposisi pemain. Rifad Marasabessy tidak bisa diturunkan karena dipanggil Madura United, klub pemiliknya untuk bermain di Liga 1.

Usai dari Bojonegoro, Timnas U-19 akan langsung menuju Malang. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Malang United pada 20 Juni 2017 di Stadion Gajayana.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Pencetak gol Timnas U-19 ke gawang Persibo, Hanis Saghara merasa bangga bisa bermain di Stadion Letjen H Soedirman. Itu karena dia merupakan putra daerah dan jadi kebanggaan publik.

"Senang juga tadi cetak gol, terimakasih untuk para suporter yang telah memberikan dukungan kepada Timnas U-19 tadi," tutur Hanis.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024