Timnas Indonesia U-16 Banjir Prestasi di Vietnam

Timnas Indonesia U-16 menjadi juara di Vietnam
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-16 sukses tampil gemilang di ajang Tien Phong Plastic Cup 2017. Skuat asuhan Fachry Husaini bahkan memborong banyak gelar, termasuk juara pertama.

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

Selain itu, Timnas U-16 juga mendapatkan penghargaan sebagaim tim fair play. Dan dua pemain menyempurnakannya dengan menjadi yang terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Rendy Juliansyah adalah pemain yang paling menonjol. Dia memuncaki daftar top scorer dengan torehan tujuh gol. Sedangkan Hamsa Lestaluhu menjadi pemain terbaik.

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

"Saya bangga dengan semangat pantang menyerah, tidak kenal takut yang diperlihatkan pemain," kata Fachry, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Minggu 18 Juni 2017 malam WIB.

Juru taktik berusia 51 tahun tersebut juga tidak ingin anak asuhnya terlena karena pencapaian ini. Sebab, tugas sebenarnya adalah menjadi juara di Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala AFC U-16 mendatang.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

"Pengalaman mengikuti turnamen Vietnam memberikan banyak pelajaran, baik kepada individu pemain maupun kepada Timnas secara keseluruhan," ujar Fachry.

Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024