Pemain Mitra Kukar Dapat THR Aneh Jelang Lebaran

Para pemain Mitra Kukar di Liga 1 2017.
Sumber :

VIVA.co.id – Lebaran biasanya menjadi momok bagi pelatih-pelatih di klub sepakbola Indonesia. Bagaimana tidak, usai lebaran, para pelatih pasti menemukan fakta, anak-anak asuhnya mengalami kenaikan berat badan yang signifikan.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Ini tak lepas dari sajian lebaran yang disediakan di rumah masing-masing pemain. Lontong sayur, opor ayam, hingga sambal ati, adalah contoh makanan berlemak yang biasanya tersaji di masa lebaran.

Risiko naiknya berat badan pemain pun disadari oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Di masa libur lebaran, Jafri akhirnya memberikan THR kepada para pemainnya agar berat badan mereka tak naik secara signifikan.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

"Ada THR buat pemain. Yaitu, pola latihan di rumah dan harus membatasi konsumsi makanan berlemak," kata Jafri kepada VIVA.co.id.

Jafri sudah berkomunikasi dengan tim medis Mitra Kukar. Menu latihan dan makanan yang diberikan Jafri ke pemainnya, merupakan hasil diskusi dari tim pelatih dan medis.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

"Saya sudah bicara dengan dokter. Harapannya, kami bisa meminimalisir risiko pemain mengalami kenaikan berat badan yang berlebih," terang Jafri. (one)

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021