Timnas Indonesia U-19 Gelar TC di Tiga Kota

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai lebaran, timnas Indonesia U-19 kembali menggelar pemusatan latihan (training centre). TC kali ini digelar di Bali selama tiga hari (4-6 Juli) yang dimulai hari ini, Selasa 4 Juli 2017.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Selama di Bali, mereka memusatkan latihan di Lapangan Banteng, Seminyak. "Tiga hari kami menggelar TC di Bali," kata Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri kepada VIVA.co.id, Selasa 4 Juli 2017.

Indra Sjafri melanjutkan, Garuda Jaya akan melanjutkan pemusatan latihan di Banyuwangi, Jawa Timur. Selama tiga hari pula anak-anak Garuda Jaya akan berada di Banyuwangi. 

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Dalam TC selama tiga hari itu (7-9 Juli), ada sejumlah agenda laga ujicoba dengan beberapa klub. Salah satunya ujicoba dengan klub lokal di sana, Persewangi Banyuwangi. 

Usai dari Banyuwangi, Indra Sjafri akan memindahkan TC ke Bandung, Jawa Barat. Timnas U-19 akan berada di Kota Kembang selama empat hari (11-15 Juli). 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Di sela pemusatan di Bandung, Garuda Jaya akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi klub raksasa Spanyol, Espanyol. "Kita akan menghadapi Espanyol tanggal 14 di Stadion GBLA," kata dia. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024