Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka, Luis Milla Bereaksi

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R

VIVA.co.id - Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup B di ajang SEA Games 2017. Pasukan Garuda Muda akan berhadapan dengan tim-tim unggulan.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Indonesia harus menerima dalam grup neraka, yang berisikan Thailand dan Vietnam. Di mana, kedua negara tersebut selalu menjadi rival utama bagi Indonesia.

Sedangkan tiga tim lainnya dalam Grup B adalah Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Ketiga tim itu juga bisa menjadi ancaman tersendiri bagi tim asuhan Luis Milla Aspas.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

Milla menyatakan sudah mengetahui akan hasil drawing grup di SEA Games 2017 nanti. Namun, dia menyatakan timnya memilih fokus melakukan Training Camp (TC) di Bali untuk persiapan ualifikasi Piala Asia U-23.

"Ya saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Tapi, saat ini kami sedang TC di Bali untuk fokus ke kualifikasi Piala Asia U-23 terlebih dahulu. Saya rasaThailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kita," kata pelatih asal Spanyol ini.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Perjuangan Timnas U-22 sendiri menuju semifinal akan berat. Meski, diisi enam tim dalam satu grup, namun hanya akan ada dua tim yang berhak melaju ke semifinal. (ren)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021