Piala AFF U-15: Indonesia Waspada Permainan Solid Myanmar

Timnas U-16 dan pelatih Fachri Husaini (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-16 akan melakoni duel perdana di ajang Piala AFF U-15 malam nanti, Minggu, 9 Juli 2017. Dalam laga di Chonburi Campus Stadium itu, tim asuhan Fachry Husaini akan menghadapi Myanmar.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Jelang pertandingan, Fachry mengaku masih meraba kekuatan lawan. Dia juga menyebut laga pembuka ini sangat penting karena akan mementukan langkah mereka ke depan.

“Myanmar tim yang bagus, solid. Vietnam saja dalam tekanan saat melawan mereka. Saya tidak tahu sejauh mana nanti perubahan mereka di AFF nanti,” kata Fachry dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

“Laga pertama di Thailand melawan Myanmar itu sangat penting untuk menentukan langkah kami ke depannya di turnamen. Di setiap laga pun kami akan berusaha untuk meraih poin,” sambungnya.

Soal timnya, Fachry mengaku sudah siap tempur. Dia juga meminta agar publik di Tanah Air memberikan dukungan serta doa.

37 Pemain Diaspora Dicoba untuk Timnas Indonesia U-16

"Yang pasti, tim kami sudah siap tempur dalam turnamen ini. Mohon dukungan doa dari pencinta sepakbola, agar kami dapat sukses mengangkat harkat martabat Indonesia melalui sepakbola," ucapnya. (ase)

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Kota Medan

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara menggelar seleksi untuk Indonesia U-20 dan U-16 yang diikuti sekitar 1.200 peserta. Seleksi ini tersebar di Kota medan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024