16 Tim Berebut Tiket ke Danone Nations Cup 2017

Danone Nations Cup 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id .co.id - Satu dari enam belas tim sepakbola U-12 dari seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa berlaga di final dunia Danone Nations Cup 2017 (DNC) di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat pada bulan September 2017 mendatang.

16 Tim Akan 'Saling Bunuh' Demi Tampil di Prancis

Ke-16 tim ini melakukan pengundian untuk menentukan formasi temu dalam babak final Nasional AQUADNC 2017 pada Kamis 13 Juli 2017. Turnamen ini sendiri akan dihelat pada 15-16 Juli mendatang.

AQUADNC sendiri merupakan turnamen sepakbola anak-anak terbesar di Indonesia. Sejak mengadakan turnamen perdananya di tahun 2003 lalu, sudah ada 150.000 anak dalam 11.000 tim sepakbola dari 160 kota/kabupaten di 34 provinsi di Indonesia.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Dalam acara pengundian ini, VIP General Secretary Danone Indonesia, Leila Djafaar buka suara. Dia mengaku jika acara tersebut diperuntukan bagi anak-anak untuk menggapai mimpi melalui sepakbola.

"Selama lebih dari 40 tahun, AQUA memiliki komitmen untuk memberikan kesehatan melalui hidrasi yang baik untuk semua kalangan di Indonesia. AQUADNC merupakan upaya Danone AQUA untuk dapat membantu anak-anak Indonesia agar dapat menggapai mimpi mereka melalui sepakbola," kata, Leila kepada wartawan.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Marketing manager AQUA menambahkan jika acara AQUADNIC 2017 juga sebagai bentuk untuk mengajarkan kepada anak-anak mengenai nilai sportivitas dan fairplay dalam kehidupan.

"Penyelenggaraan AQUADNC tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepakbola di lapangan, namun juga memberikan nilai-nilai kebaikan hidup yang ditanamkan kepada para pemain melalui perkembangan pribadi mereka," lanjut dia.

Undian Final Nasional Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC) 2018.

Indra Sjafri Berharap Muncul Bakat-bakat Baru di Indonesia

Indra Sjafri apresiasi adanya turnamen usia dini.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018