Waktu Timnas U-22 Mepet, Ezra Walian Belum Datang

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian
Sumber :
  • Twitter/@ezzie2010

VIVA.co.id – Hingga hari kedua pemusatan latihan terakhir jelang SEA Games 2017, Selasa 8 Agustus 2017, Ezra Walian masih juga belum terlihat. Meski demikian, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 masih terus menunggu kedatangan pemain yang kini sedang trial di West Ham United itu.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Hal itu diungkapkan pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas. Menurutnya, kehadiran Ezra di timnas sangat dibutuhkan, demi mendongkrak performa tim.

Padahal, Ezra kemungkinan hanya punya waktu dua hari jika ikut pemusatan latihan.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

"Saya harapkan, kehadirannya pekan ini. Saya tahu, dia sedang mencari klub, setelah itu dia baru bergabung dengan kita. Meski hanya dua hari, itu cukup untuk melihat perkembangannya," kata Milla kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan asisten pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman. Menurutnya, pemain yang lama tinggal di Belanda itu menjadi salah satu pemain yang penting untuk SEA Games, meski masih ada Yabes Roni Malaifani dan Marinus Marianto Wanewar.

Libur Liga 1, Ezra Walian Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Bali

"Kita masih menunggu Ezra untuk cepat bergabung dengan yang lain dan semoga bisa cepat beradaptasi," ujar Bima kepada wartawan.

"Kemungkinan besok, atau lusa baru datang dan bergabung. Semua kita kembalikan ke pelatih untuk menilai perkembangan Ezra. Yang pasti, kita masih punya Yabes dan Marinus untuk mengisi lini depan," jelasnya. (asp)

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024