Tampil di SEA Games, Thailand Dilarang Gunakan Media Sosial

Pelatih Thailand U-22, Worrawoot Srimakha
Sumber :
  • Bangkok Post

VIVA.co.id –  Thailand U-22 benar-benar fokus menatap SEA Games 2017 yang berlangsung di Malaysia. Kebijakan ketat diberlakukan untuk pemain The War Elephants, demi ambisi mempertahankan medali emas.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Manajer Thailand, Watanya Wongopasi berharap para pemainnya membatasi penggunaan smarthpone. Dia melarang pemain Thailand untuk menggunakan media sosial.

"Kami ingin para pemain kami fokus dalam persiapan SEA Games. Mereka tak diperbolehkan menggunakan media sosial di kamp latihan," kata Watanya seperti dilansir Bangkok Post.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"Kami hanya memiliki waktu lima hari untuk berlatih (sebelum terbang ke Malaysia). Jadi, kami ingin mereka bekerja keras tanpa ada gangguan. Kami hanya berharap pemain mau bekerja sama dan tak akan merebut ponsel mereka," tegasnya.

Thailand tergabung di Grup B bersama Indonesia, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Di laga pembuka. Thailand akan menghadapi Indonesia. Duel ini akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Juli 2017.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024