Timnas Indonesia U-22 Benahi Sektor Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (kanan).
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang gelaran SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 menggeber persiapan. Skuat asuhan Luis Milla sudah melakukan pemusatan latihan sejak Senin, 7 Agustus 2017 dan akan mengakhirinya Jumat  besok, 12 Agustus 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tukiman, mengaku jika pertahanan menjadi fokus utama tim pelatih. Dia menilai lini tersebut masih menjadi masalah Garuda Muda.

"Pemusatan latihan kali ini, kami mendalami mengenai serangan balik dan juga kompak dalam bertahan," kata Bima kepada wartawan, ketika ditemui di Sekolah Pelita Harapan, Kamis 10 Agustus 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Tadi latihan fokus untuk organisasi bertahan. Pemain diminta untuk cepat untuk counter attack, kalau tidak bisa harus tampil bertahan," lanjut dia.

Di SEA Games 2017 ini, Indonesia tergabung di Grup B, bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina dan Timor Leste. Untuk laga perdana, Timnas dijadwalkan bentrok dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 mendatang. (ren)

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023