Lawan Timnas U-22, Eks Pemain Timnas Swedia Perkuat Thailand

Pemain Timnas Thailand U-22, Kevin Deeromram
Sumber :
  • Siam Sport

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan melawan Thailand U-22 dalam laga perdana Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Pertandingan akan berlangsung di Shah Alam Stadium, Selasa 15 Agustus 2017.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Yang menarik, pada laga nanti Thailand U-22 akan diperkuat eks pemain Timnas Swedia, Kevin Deeromram. Memiliki darah campuran, pemain berusia 19 tahun itu sempat bermain untuk Timnas Swedia U-17 dan U-19.

(Baca juga: Luis Milla: Tim Kuat Bukan Cuma Thailand)

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Namun, belakangan dia memilih untuk kembali ke Negeri Gajah Putih. Di sana dia bergabung dengan Ratchaburi. Benar saja, berkat penampilan apiknya, pelatih Thailand U-22, Worrawoot Srimaka memanggilnya masuk skuat ke SEA Games 2017.

"Saya tidak tahu kalau SEA Games adalah turnamen besar, orang-orang banyak yang berharap dan itu sangat penting bagi kami untuk datang ke sini," tutur Kevin.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

"Ini merupakan kali pertama saya bermain di turnamen besar, dan sangat penting bagi banyak orang,"  imbuhnya, dikutip dari Goal Thailand.

(Baca juga: Mental Baja Jadi Andalan Timnas U-22 Hadapi Thailand)

Diakui Kevin, Timnas U-22 asuhan Luis Milla Aspas merupakan tim yang baik. Dan dalam pengamatannya beberapa waktu belakangan, perubahan nampak dalam permainan Garuda Muda.

"Pertandingan pertama melawan Indonesia, mereka tim yang lebih baik dari pertama kali saya bermain, tetapi kami bisa menang, dan sudah melakukan persiapan yang baik," kata Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya