Alasan Ketum PSSI Belum Tonton Langsung Timnas SEA Games

Cagub Sumut Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/16

VIVA.co.id – Meski punya tekad besar mengantarkan skuat Timnas SEA Games 2017 meraih sukses tahun ini, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi rupanya masih memiliki kekhawatiran. Tampil cukup impresif dalam laga perdana kontra Thailand, armada Merah Putih tampaknya memang masih butuh dukungan moril.

Tagar Ketum Trending, Bahas Poster dan Ruang Ganti Timnas Indonesia

Besarnya harapan dan ekspektasi publik akan penampilan anak asuh Luis Milla Aspas, justru seolah jadi dua sisi mata uang. Hal ini yang diungkapkan Edy Rahmayadi saat disinggung wartawan apakah petinggi Kostrad ini akan hadir langsung menyaksikan Timnas SEA Games berlaga di Malaysia.

Baca juga: Ketum PSSI Tanggapi Tren Naturalisasi Timnas Indonesia

Ketum PSSI Ungkap Kabar Baik Jelang Laga Uji Coba Timnas Indonesia

"Nah itu dia yang saya takutkan, khawatirnya pas saya nonton malah makin grogi nanti anak-anak," ujar Edy Rahmayadi, Selasa 15 Agustus 2017.

"Nanti saya coba lihat-lihat dulu. Setelah permainan mereka itu panas, sudah enjoy, nanti saya datang. Mungkin setelah lolos Grup B saya akan datang," tuturnya.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Deretan lawan yang telah menanti pada duel-duel selanjutnya, tak pelak membuat Evan Dimas cs harus main lebih total dan all out.

Menghadapi Filipina pada Kamis 17 Agustus 2017, Timor Leste (20 Agustus), Vietnam (22 Agustus), dan Kamboja (24 Agustus) telah dijadwalkan akan jadi tantangan timnas berikutnya untuk bisa lolos dari Grup B. (art)

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule

Intip Isi Garasi Iwan Bule yang Jadi Sorotan Jelang Final Piala AFF

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule sedang jadi sorotan netizen jelang final Piala AFF 2020 antara Indonesia Vs Thailand.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021