Timnas Benahi Penyelesaian Akhir Jelang Hadapi Filipina

Pemain Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pembenahan terus dilakukan Timnas Indonesia jelang pertandingan kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017. Beberapa hal yang sedang dimatangkan  oleh pelatih Luis Milla adalah masalah penyelesaian akhir dan komunikasi antar lini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pada pertandingan pertama melawan Thailand, Indonesia tampil cukup baik. Mampu mengimbangi permainan tim negeri Gajah Putih, cuma sayangnya lini depan Garuda Muda masih tumpul.

Berkaca dari hal itu, jelang duel kontra Filipina pada Kamis, 17 Agustus 2017, tim pelatih pun menggembleng para pemain di lini serang. Duo winger, Yabes Roni dan Saddil Ramdani, diminta tampil lebih lugas serta lebih cepat dalam mengirimkan umpan silang ke mulut gawang lawan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Masalah penyelesaian akhir, komunikasi antar lini. Tadi ada latihan khusus juga. Saddil dan Yabes latihan cepat kontrol bola lalu crossing supaya ada penyelesaian akhir di depan gawang lawan," kata asisten pelatih Bima Sakti.

Melawan Filipina, Indonesia kemungkinan menurunkan penyerang Ezra Walian. Diharapkan kehadiran bomber jebolan Ajax Amsterdam itu mampu menajamkan lini depan, sekaligus memberikan kemenangan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Indonesia sekarang diketahui duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi satu poin, hasil imbang dengan Thailand di laga pertama. Sedangkan Fiilipina bertengger di posisi dua, dengan tiga poin, hasil kemenangan 2-0 atas Kamboja.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023