Menpora Soroti Kemenangan Timnas SEA Games atas Filipina

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia sukses memetik kemenangan telak 3-0 dalam laga kedua penyisihan Grup B SEA Games kontra Filipina, Kamis 17 Agustus 2017 di Shah Alam Stadium, Malaysia. Torehan itu pun langsung ditanggapi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Menyaksikan duel tersebut bersama para wartawan di Media Center Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Menpora memberikan apresiasi positif terkait penampilan Hansamu Yama cs. Penampilan skuat asuhan Luis Milla ini pun dapat sorotan tersendiri dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

"Saya bangga pada Timnas Indonesia U-22, mereka sudah bermain lebih baik. Apalagi pada pertandingan kali ini ada angka-angka keramat," ujar Imam Nahrawi yang dilansir situs resmi Kemenpora.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Saya kira kemenangan ini berkat kerja keras Timnas yang sangat luar biasa. Selain itu, tentu berkat doa kita semua sebagai anak  bangsa yang sekarang sedang merayakan HUT RI ke 72,” tambahnya.

Namun, pria asal Bangkalan Madura ini berharap Garuda Muda tetap waspada akan persaingan di laga-laga berikutnya dan jangan terpancing emosi.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

"Kalau kita terpancing akan merugikan kita. Karena itu, kita harus tetap jaga diri dan tidak boleh sampai terkena kartu kuning apalagi sampai kartu merah. Memang itu bagian dari strategi lawan untuk mancing kita agar konsentrasi pecah. Saya berharap tidak terjadinya pada pemain kita,” jelas Menpora.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021