Santainya Luis Milla Meski Timnas U-22 Kehilangan Evan Dimas

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Evan Dimas Darmono dipastikan absen membela Timnas Indonesia U-22 dalam laga melawan Vietnam, Selasa 22 Agustus 2017. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Tentu, ini jadi kehilangan besar bagi Timnas U-22. Sebab, Evan adalah playmaker andalan di skuat asuhan Luis Milla Aspas.

Meski begitu, Milla ternyata tak memusingkan absennya Evan. Dia mengaku sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kondisi seperti ini.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Seperti yang sudah saya bilang, semua pemain sama pentingnya. Kami sudah memiliki rencana dan semua pemain harus siap," kata Milla usai laga melawan Timor Leste, Minggu 20 Agustus 2017.

Sebenarnya masih ada kondisi mengkhawatirkan lainnya. Gavin Kwan Adsit terlihat berjalan dengan dikompres es usai berlaga. Kemudian, kiper Kurniawan Kartika Ajie sempat ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Kalau saya, sebenarnya cuma benturan sedikit. Tadi terinjak. Jadi, tak masalah. Bisa cepat sembuh," terang Gavin.

Terkait kondisi Kartika Ajie, Timnas U-22 juga terlihat santai. Manajer Timnas U-22, Endri Erawan menyatakan cedera Kartika Ajie bersifat minor.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023