Jelang Tantang Vietnam, Timnas U-22 Dapat Kabar Baik

Persiapan Timnas Indonesia U-22 Lawan Vietnam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Ada pemandangan mengkhawatirkan yang terlihat dalam duel Timnas Indonesia U-22 versus Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS), Minggu 20 Agustus 2017. Dalam duel tersebut, kiper utama Timnas U-22, Kurniawan Kartika Ajie, terkapar dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Sempat ada kekhawatiran Kartika Ajie tak bisa berlaga di duel melawan Vietnam, Selasa 22 Agustus 2017. Namun, hal tersebut dibantah oleh dokter Timnas U-22, Syarief Alwi.

Dipastikan oleh Syarief, cedera Kartika Ajie bersifat minor. "Tak ada masalah serius dan sudah diperiksa. Cuma tegang saja. Bisa lah bermain besok," kata Syarief kepada VIVA.co.id, di Lapangan Kelab Aman, Senin 21 Agustus 2017.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Kartika Ajie pun sudah ikut berlatih dalam sesi latihan pagi ini, Senin 21 Agustus 2017. Tampak, dia tak merasakan kesakitan ketika melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Pemain lain yang sempat mengkhawatirkan kondisinya adalah Gavin Kwan Adsit. Sama dengan Kartika Ajie, Gavin tak menderita cedera serius.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

"Cuma terinjak saja. Sudah sembuh sekarang dan bisa main besok," ujar Syarief.

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024