Menghitung Kans Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal

Persiapan Timnas Indonesia U-22 Lawan Vietnam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 meraih hasil positif di laga terakhirnya dengan menaklukkan Timor Leste dengan skor 1-0, Minggu 21 Agustus 2017.  Saat ini mereka menempati posisi ke-2 klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga laga, diikuti Thailand di posisi ketiga dengan raihan poin serupa. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sedangkan di posisi empat, lima dan enam masing-masing ditempati oleh Filipina (3), Timor Leste (0) dan Kamboja (0). Dengan kondisi ini, praktis ada dua lawan yang siap merepotkan Indonesia, yaitu Vietnam dan Thailand.

Evan Dimas cs dijadwalkan menghadapi Vietnam pada Selasa, 23 Agustus 2017 mendatang. Dan jika menang menghadapi Vietnam, Garuda Muda akan menduduki posisi puncak.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Namun Thailand juga diprediksi akan mendapat poin penuh dilaga keempatnya, sebab lawan yang akan dihadapinya adalah Filipina yang notabennya punya kualitas di bawah Si Gajah Perang.

Jadi dua tim yang lolos ke babak semifinal akan ditentukan di laga terakhir. Dan di laga terakhir, Indonesia diprediksi akan meraih poin penuh ketika menghadapi Kamboja. 

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Meski begitu jangan lupakan Filipina, ya mereka masih berpeluang untuk lolos jika saja menang di dua laga tersisa menghadapi Thailand dan Timor Leste. Mereka berharap Indonesia dan Thailand tersandung di dua laga terakhir. 

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023