Tiga Pemain Timnas Tahu Persis Pemain Vietnam yang Berbahaya

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan bertanding melawan Vietnam pada Selasa 22 Agustus 2017 di penyisihan Grup B SEA Games 2017. Jelang duel di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS) itu, tim pelatih mendapatkan informasi tambahan dari tiga pemain Timnas U-22.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto. Ketiganya memang sudah sering berhadapan dengan Vietnam. 

(Baca juga: Jelang Tantang Vietnam, Timnas U-22 Dapat Kabar Baik)

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

"Ya, kami dapat informasi dari mereka. Memang mereka sering berhadapan dengan Vietnam, jadi pasti tahu siapa saja pemain yang berbahaya," kata asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, saat ditemui VIVA.co.id, di Padang Kelab Aman, Malaysia, Senin 21 Agustus 2017.

Usai berdiskusi dengan tiga pemain tersebut, tim pelatih yang dipimpin Luis Milla Aspas mulai mengantongi beberapa pemain yang patut diwaspadai. Tapi, mereka tak mau terlalu fokus dengan pemain-pemain tersebut.

Usai Dipecat, Philippe Troussier Puji Timnas Indonesia dan Bongkar Borok Vietnam

"Semua pemain berbahaya. Makanya, kami harus main sabar dan disiplin. Tak boleh fokus ke satu orang," jelas Bima.

Saat ini, Vietnam menempati puncak klasemen Grup B dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Indonesia di peringkat 2 dengan 7 poin dari 3 laga. (ren)

Pemain PSBS Biak Muhammad Tahir

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Ucapan kontroversial Muhammad Tahir sampai diangkat oleh media Vietnam. Tapi, netizen malah salfok ke Rizky Ridho. Ada apa ya?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024