Jadwal Siaran Langsung Timnas di SEA Games, 22 Agustus 2017

Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Malam nanti, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga hidup-mati kontra Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa 22 Agustus 2017, di Stadion MPS. Garuda Muda mau tidak mau harus meraih kemenangan pada laga ini.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Alasannya jelas. Sebab, kemenangan akan memudahkan langkah Evan Dimas cs untuk melangkah ke fase knockout. Sementara itu, jika mereka gagal meraih poin, peluang lolos akan semakin kecil.

Saat ini, armada Luis Milla Aspas masih berada di posisi kedua klasemen. Poin dan selisih gol mereka sama dengan Thailand yang berada satu strip di bawahnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Selain Timnas U-22, timnas futsal Indonesia juga akan berlaga pada malam nanti, di Panasonic Stadium, Shah Alam, Selangor. Lawan yang harus dihadapi adalah tim tuan rumah, Malaysia.

Duel sengit dipastikan terjadi. Sebab, kedua tim ingin sama-sama meraih poin sempurna dan sedang dalam kepercayaan diri tinggi lantaran menang di laga sebelumnya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Seluruh pertandingan akan disiarkan di layar kaca televisi. Hanya saja, timnas futsal akan bermain lebih dulu dibandingkan dengan Timnas U-22.

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia, malam ini:

Timnas Futsal
18.45 WIB - Indonesia vs Malaysia - MNC TV

Timnas U-22
19.45 WIB - Vietnam vs Indonesia - SCTV/Indosiar/TVRI

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam dalam laga Grup B SEA Games 2017. Bagaimana prediksinya? Siapa bakal jadi bintang? Lihat di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya