Andik Vermansyah Dukung Timnas U-22 di Kandang Klubnya

Andik Vermansah
Sumber :
  • Satria Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Winger Timnas Indonesia senior, Andik Vermansyah, terlihat hadir di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada Kamis 24 Agustus 2017. Kehadiran Andik tak lain adalah mendukung Timnas U-22 berlaga.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Andik setia menonton adik-adiknya bertanding. Pandangan matanya sama sekali tak teralihkan ke lapangan. "Saya ke sini jadi suporter. Mau menonton timnas bertanding," kata Andik saat ditemui di sela laga.

Menurut Andik, Timnas U-22 memiliki kapasitas untuk menjadi juara di SEA Games 2017. Bukan tanpa alasan, pelatih serta pemain di Timnas U-22, disebutnya, memiliki kualitas yang baik.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

"Ada Evan Dimas yang mainnya sudah sangat dewasa. Tentunya, saya mau lihat Timnas U-22 berprestasi di SEA Games 2017," tutur pemain Selangor FA tersebut.

Duel Timnas U-22 versus Kamboja berlangsung di bawah suhu yang begitu panas. Temperatur mencapai 30 derajat celsius. Andik pun tak memungkiri situasi tersebut kerap menjadi kendala bagi pemain. "Memang saya akui, di sini panas sekali," ujar Andik.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

Timnas U-22 dalam laga itu meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja. Lolos ke semifinal, Garuda Muda menantang tuan rumah Malaysia. (art)

Andik Vermansyah.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Pemain bintang Bhayangkara FC Andik Vermansyah pernah mengungkapkan rasa penyesalan nya menolak dua klub dari Jepang dan Amerika ketika masih bermain di Selangor FA.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022