Indra Sjafri Tak Mau Komentari Performa Evan Dimas Cs

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga krusial menghadapi tuan rumah Malaysia di Stadion Shah Alam. Pertandingan semi final antar Indonesia kontra Malaysia diyakini bakal berlangsung dengan tensi tinggi.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Sejak awal pertandingan bergulir, banyak sorotan dari mantan pemain maupun mantan pelatih Timnas, tak terkecuali Indra Sjafri.

Pelatih Timnas U-19 tersebut mengaku bersyukur Indonesia lolos ke semi final menghadapi Malaysia. Dia juga berdoa agar Indonesia menang dalam laga nanti.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

"Saya bersyukur Indonesia lolos ke semi final, saya hanya bisa berdoa semoga Indonesia menang," ujar Indra kepada VIVA.co.id, Jumat 25 Agustus 2017.

Ketika ditanya bagaimana performance Indonesia selama SEA Games di Malaysia, Indra enggan berkomentar terlalu jauh. Menurutnya bukan kapasitas sebagai pelatih U-19 mengomentari hal tersebut.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Kalau soal itu saya tidak tahu ya. Saya enggak bisa mengomentari klub bukan saya tukangi," ungkapnya.

Meski pernah membawa Evan Dimas cs juara AFF U-19 2013, Indra mengaku buta soal skuat Timnas U-22 sekarang, karena itu dia hanya berdoa yang terbaik untuk Hansamu Yama cs.

"Saya tidak terlalu mendalami skuat U-23 sekarang, tapi yang pasti kita ingin Indonesia menang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya