Bukti Cinta Mendalam Luis Milla untuk Skuat Garuda Muda

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 tengah dalam fase paling krusial dalam menuntaskan misi membawa medali emas SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Saat ini, Evan Dimas cs akan ditantang tuan rumah Malaysia dalam laga semifinal, Sabtu 26 Agustus 2017 malam WIB di Stadion Shah Alam, Selangor.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Meski kerap melewati berbagai rintangan dan tantangan dari masa persiapan hingga lolos penyisihan Grup B, namun Garuda Muda tetap bertekad menampilkan kemampuan terbaiknya. Tak terkecuali juga dengan sang pelatih, Luis Milla Aspas.

Juru taktik asal Spanyol ini kini seperti telah begitu menikmati perannya sebagai nahkoda dari penggawa muda Merah Putih. Hal ini pula yang tampak dalam deretan postingan yang terpampang pada akun Instagram pribadinya, @luismillacoach.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Dari sejumlah foto yang muncul, terlihat pose para armada Garuda Muda mendominasi halaman media sosial tersebut, seolah menggambarkan rasa bangga dan apresiasi pada kinerja tim yang ditanganinya.

Wajah-wajah ceria berbaur dengan semangat membara diisyaratkan pria yang pernah membela Real Madrid ini jadi kunci keberhasilan mengantar Timnas U-22 ke semifinal. Semoga torehan positif ini terus berlanjut hingga berujung berdirinya skuat Garuda Muda di podium tertinggi saat pengalungan medali.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya