Diguyur Hujan, Timnas U-22 Tetap Asah Jurus Hadapi Malaysia

Latihan Indonesia U-22.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar latihan pada Sabtu 26 Agustus 2017, di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur. Ini adalah latihan khusus Timnas U-22 jelang duel melawan Malaysia, pada semifinal SEA Games 2017, malam nanti di Stadion Shah Alam, Selangor.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Latihan Timnas U-22 bersifat tertutup. Media hanya diperkenankan mengambil gambar selama 15 menit atau saat anak-anak asuh Luis Milla Aspas melakukan pemanasan.

Setelahnya, media tak diperbolehkan mengambil gambar lantaran Milla menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi Malaysia.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Kondisi cuaca saat Timnas U-22 berlatih tak terlalu bersahabat. Hujan deras sempat mengguyur kawasan Kuala Lumpur sejak dini hari.

Alhasil, Timnas U-22 berlatih dalam kondisi lapangan yang becek. Meski begitu, para pemain Garuda Muda terlihat menikmati menu latihan yang diberikan Milla.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

Tak ada sesi wawancara dalam latihan kali ini. Pelatih beserta stafnya memang sengaja tak buka suara demi menjaga konsentrasi di laga nanti.

Laga Timnas U-22 versus Malaysia digelar mulai pukul 20.45 waktu setempat atau 19.45 WIB. Saksikan aksi para pemain Timnas U-22 dan ikuti terus beritanya di VIVA.co.id.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024