Preview dan Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia

Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 pada Sabtu, 26 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor. Bagaimana prediksi dan preview lengkapnya?

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menghadapi tuan rumah, Indonesia harus kehilangan tiga pilar pentingnya. Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, dan Marinus Wanewar sama-sama terkena akumulasi kartu setelah menerima dua kartu kuning selama fase grup.

Secara rekor pertemuan, kedua tim juga sangat seimbang. Indonesia dan Malaysia sama-sama menang tujuh kali dalam 15 pertemuan di SEA Games. Satu laga lain berakhir imbang.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Lalu siapa saja pemain-pemain Malaysia yang harus diwaspadai? Siapa juga pemain Indonesia yang bisa jadi kunci permainan?

Saksikan di JELANG LAGA yang juga melihat sejumlah faktor penting yang pasti bakal jadi penentu di pertandingan Indonesia vs Malaysia nanti. Lihat lengkapnya di sini.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
 
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023