PSSI Dipastikan Pertahankan Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Sebuah keputusan strategis diambil oleh PSSI. Mereka memastikan mempertahankan pelatih Luis Milla Aspas untuk menangani Timnas Indonesia U-22.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan pihaknya memiliki program jangka panjang untuk Timnas U-22. Mereka diproyeksikan untuk bisa berbicara di kancah Asian Games 2018 mendatang.

Joko menilai saat ini kerangka tim sudah terbentuk. Kemungkinan besar, mayoritas pemain masih menjadi andalan di Timnas untuk Asian Games 2018 mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Mempertahankan Milla, jadi opsi paling realistis lantaran fondasi tim yang ada saat ini merupakan bentukannya.

"PSSI memiliki program jangka panjang. Tak cuma untuk SEA Games, tapi kami menatap Asian Games 2018. Jadi, sudah sepatutnya tim ini dipertahankan dan dikembangkan," kata Joko di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa 29 Agustus 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Banyak masukan yang datang ke PSSI, untuk mempertahankan Milla. Kami, menyambutnya dengan positif," lanjut dia.

Posisi Milla sempat dikhawatirkan akan digoyang. Sebab, Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, sempat menyatakan bahwa SEA Games 2017 merupakan pertaruhan bagi Milla.

"Memang, target (meraih emas) meleset. Tapi, pembinaan pemain memiliki proses yang panjang," terang Joko.

Matchday Vlog VIVAbola kembali. Kali ini kami menangkap keseruan LA Mania yang bertandang mendukung Persela Lamongan. Selain itu, juga ada wawancara eksklusif. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya