Ungkapan Terima Kasih Milla untuk Suporter Indonesia

Suporter Indonesia dan TKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Bermain di Malaysia terasa seperti berlaga di kandang sendiri. Hal itu yang dialami tim nasional Indonesia U-22 sepanjang pentas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Di mana pun Timnas U-22 bermain, banyak suporter yang hadir ke stadion untuk menonton mereka. Tanpa lelah, mereka meneriakkan yel-yel dan menampilkan gerakan atraktif selama 2 x 45 menit demi mendukung Evan Dimas cs.

(Baca juga: Rumitnya Jalan Timnas Indonesia Menuju Gelar Juara SEA Games)

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Atmosfer ini tentu jarang dirasakan oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas. Pria asal Spanyol itu menilai suporter Indonesia begitu setia dan loyal terhadap para pemain Timnas U-22.

Maka dari itu, Milla pun mengucapkan terima kasih atas bantuan suporter selama berlaga di SEA Games 2017. Menurutnya, kehadiran suporter sangat penting dalam kiprah Timnas U-22 di SEA Games 2017.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

"Kami punya pemain ke-12, suporter. Terima kasih kepada mereka yang sudah datang dan tanpa lelah mendukung kami," ujar Milla di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa, 29 Agustus 2017.

"Saya juga berterima kasih kepada anak-anak yang sudah berjuang. Tak ada yang lebih membahagiakan dari melihat anak-anak bermain bagus," lanjut dia.

(Baca juga: Tak Mau Jadi 'Pembunuh', Milla Enggan Panggil Evan Dimas)

Garuda Muda hanya mampu mendapatkan medali perunggu pada ajang SEA Games 2017. Dahaga juara yang tertahan sepanjang 26 tahun kembali harus ditahan oleh rakyat Indonesia. (ase)

Matchday Vlog VIVAbola kembali. Kali ini kami menangkap keseruan LA Mania yang bertandang mendukung Persela Lamongan. Selain itu, juga ada wawancara eksklusif. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya