Jokowi Ingin Timnas U-19 Juara Piala AFF

Presiden Joko Widodo menendang bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kelolosan Timnas Indonesia U-19 ke semifinal Piala AFF U-18 menjadi sorotan publik. Fans begitu gembira menyambut kesuksesan Egy Maulana Vikri Cs tampil di semifinal.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tentunya, kelolosan Timnas U-19 ke semifinal memunculkan satu harapan. Juara, itu adalah harapan yang muncul usai Timnas U-19 lolos dan bermain apik sepanjang Piala AFF U-18.

Presiden Joko Widodo pun berharap Timnas U-19 bisa juara.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Harapan rakyat semua juga seperti itu. Kalah itu, sakit banget," kata Jokowi usai peresmian Gedung Perpustakaan Nasional, di kawasan Medan Merdeka Selatan, Kamis 14 September 2017.

Timnas U-19 lolos ke semifinal setelah menang telak dengan skor 8-0 atas Brunei Darussalam. Anak-anak asuh Indra Sjafri mendapatkan bonus dengan menyabet status juara Grup B, setelah Myanmar menang atas Vietnam.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Di semifinal, Timnas U-19 akan menghadapi Thailand. Laga bakal digelar di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat 15 September 2017. (ren)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024