Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar: Siap Rebut Peringkat 3

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI FAI

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani partai terakhirnya di Piala AFF U-18 2017, Myanmar. Mereka akan berhadapan dengan tuan rumah dalam partai perebutan peringkat ketiga di Stadion Thuwunna, Minggu 17 September 2017.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Pada laga ini, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain. Terlihat beberapa pemain utama diistirahatkan pada laga ini untuk memberikan waktu bermain pada pemain lain.

Beberapa di antaranya adalah kapten tim, Rachmat Irianto dan Feby Eka Putra. Posisi Rian --sapaan Irianto-- digantikan oleh Julyano Pratama Nono. Sementara Feby digantikan Irsan Rahman Lestaluhu.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Laga ini menjadi laga ulangan partai perebutan peringkat ketiga di SEA Games 2017 lalu. Kala itu, Evan Dimas Darmono cs mampu mengalahkan Myanmar 3-1.

Tentu semangat itu yang ingin ditiru oleh skuat Garuda Nusantara pada laga ini. Apalagi, Timnas U-19 sudah berhasil mengalahkan Myanmar pada laga perdana Piala AFF U-18 2017 dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Susunan Pemain:

Myanmar: Htet Wai Yan Soe (PG); Si Thu Moe Khant, Soe Moe Kyaw, Than Htike Zin, Lwin Moe Aung, Win Naing Tun, Naing Ko Ko, Aung Wunna Soe, Pyae Phyo Maung, Htet Phyoue Wai, Pyae Sone Naing.

Indonesia: Muchamad Aqil Savik (PG); Julyano Pratama Nono, Samuel Christianson, Nurhidayat Haji Haris, Muhamad Luthi Kamal, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rifad Marasabessy, Irsan Rahman Lestaluhu, Asnawi Mangkualam Bahar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya