Timnas Indonesia U-19 Gilas Myanmar, Indra Sjafri Bahagia

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI FAI

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, pantas berbahagia. Tim asuhannya menang besar di laga terakhir. Meski gagal ke final, mereka mendapatkan hadiah hiburan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Timnas U-19 berhasil merebut peringkat 3 alias hadiah hiburan di Piala AFF U-18, Myanmar. Berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di Thuwanna Stadium, Yangon, Minggu 17 September 2017, Garuda Nusantara menang telak 7-1.

"Saya bahagia, hampir semua pemain kami mainkan di turnamen ini, minus Rossy," kata Indra dalam keterangan tertulis PSSI, Minggu 17 September 2017.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Indra menegaskan, tidak membeda-bedakan pemain karena kualitas hampir sama. Menurutnya, itu penting dalam rangka menyiapkan generasi baru individu pemain. 

Usai turnamen Piala AFF ini, mereka menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19. Indra akan menggembleng mereka agar lebih baik saat berlaga di Korea. "Usai ini kami fokus ke kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober nanti di Korea," katanya. (one)

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024