Program Timnas U-22 Jelang Asian Games Masih Ditutup Rapat

Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Jelang Asian Games 2018, PSSI bersama tim pelatih Timnas Indonesia U-22 rencananya akan menggelar evaluasi pada Senin 25 September 2017. Dalam rapat tersebut, juga akan dibahas program Timnas U-22 jelang Asian Games 2018 mendatang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun, rencana tersebut batal terlaksana. Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, menyatakan rapat evaluasi diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Memang, agendanya hari ini evaluasi. Tapi, diundur sampai kurun waktu yang belum ditentukan," kata Bima saat dihubungi VIVA.co.id.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sampai sekarang, dijelaskan Bima, tim pelatih Timnas U-22 masih menantikan kabar lanjutan dari PSSI terkait waktu digelarnya rapat evaluasi. Rapat ini terbilang penting karena akan menentukan apa saja program yang dibutuhkan tim pelatih demi mendongkrak performa Timnas U-22 di Asian Games nanti.

"Pertama, kami laporkan hasil selama SEA Games di Malaysia. Tunggu evaluasi dulu, baru setelahnya disampaikan apa agenda selanjutnya untuk Timnas," terang Bima. (one)

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024