Timnas Indonesia U-16 Lawan Malaysia, U-19 Kontra Thailand

Para pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia di masing-masing kelompok usia, akan menghadapi pertandingan persahabatan. Timnas U-16  akan menjamu Malaysia U-16, Timnas U-19 melawan Thailand U-19 pada hari yang sama.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Berdasarkan keterangan tertulis PSSI yang diterima VIVA.co.id, kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Minggu 8 Oktober 2017.

Timnas U-16 melawan Malaysia U-16 pada pukul 15.30 dan dilanjutkan dengan Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 pada 18.30 WIB.
 
Lawan-lawan Indonesia kali ini memiliki cerita tersendiri, Malaysia U-16 sendiri merupakan tuan rumah AFC U-16 pada tahun depan. Mereka sudah beradaptasi dengan Stadion Wibawa Mukti pada kualifikasi AFC U-16 Grup J beberapa waktu silam.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Malaysia U-16 menempati posisi runner-up dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah melawan Jepang yang menjadi pemuncak grup J. 

Jadi Malaysia U-16 dianggap tepat menjadi lawan timnas asuhan Fakhri Husaini yang baru kembali dari Thailand dalam misi suksesnya memastikan satu tiket di putaran final AFC U-16.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

Laga melawan Thailand bisa menjadi partai ulangan tim asuhan Indra Syafri.  Thailand U-19 yang baru saja menjuarai AFF U-16 di Myanmar, menyingkirkan  Egy Maulana Vikri cs di semifinal melalui drama adu penalti.

Bisa jadi laga persahabatan kali ini menjadi ajang tim nasional Indonesia U-19 mengakhiri rasa penasarannya untuk taklukkan tim Gajah Putih muda.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024