Thailand Waspadai Semua Pemain Timnas Indonesia U-19

Jumpa pers pra laga Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand U-19
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan menjamu timnas Thailand U-19 dalam laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, akhir pekan ini, Minggu 8 Oktober 2017.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Thailand U-19 bertekad mempertahankan tren kemenangan saat jumpa Indonesia U-19. Sebelumnya, Thailand U-19 mengalahkan Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017.

Namun, itu bukan tekad yang mudah untuk direalisasikan. Pelatih Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios mengakui Indonesia U-19 bukan tim yang bisa dianggap enteng.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Soal pemain yang harus diwaspadai, Alavedra tak menyebut satu pemain pun. Ia lebih mewaspadai semua pemain Indonesia U-19, termasuk Egy Maulana dan Hanis Sagara.

"Semua pemain Indonesia perlu diwaspadai. Nomor 10 (Egy Maulana), 9 (Rafli Mursalim), dan 8 (Witan Sulaiman)," kata Alavedra kepada wartawan, Sabtu 7 Oktober 2017.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Alavedra pun mengakui Indonesia salah satu kekuatan besar di Asia Tenggara. "Kalau bicara tim kuat di Asia Tenggara, Indonesia termasuk. Selain Vietnam dan kami," ujarnya.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024