Mantan Penyerang Persib Resmi Jadi WNI

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keinginan penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevi menjadi warga negara Indonesia (WNI) terwujud juga. Melalui akun Twitternya, pemain berusia 30 tahun ini mengumumkan status resminya jadi WNI. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Akhirnya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk saya. Proud to be Indonesian!," tulis Spaso dalam akun Twitternya. 

Spasojevic memang sejak lama ingin menjadi WNI. Pemain kelahiran Montenegro ini telah memenuhi syarat untuk menjadi WNI, yaitu sudah lima tahun tinggal di Indonesia. Spasojuga telah fasih berbahasa Indonesia. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Spaso sendiri datang ke Indonesia sejak lima tahun lalu.  Klub pertama yang dibelanya adalah Bali Devata di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sepanjang itu pula Spaso akhirnya berjodoh dengan perempuan Indonesia yang dinikahinya pada tahun 2014.

Spaso sangat ingin menjadi WNI karena sangat cinta dengan Indonesia. Tahun 2015, ketika membela Persib Bandung, Spaso meraih trofi Piala Presiden. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024