Egy Enggan Pasang Target Pribadi di Kualifikasi Piala Asia

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri tak berambisi menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Pemain berusia 17 tahun ini lebih mengutamakan kontribusi terhadap timnya dan membawa 'Garuda Nusantara' meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Timnas asuhan Indra Sjafri ini bergabung di Grup F. Mereka akan bersaing dengan empat tim lain, yakni Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste dan tuan rumah Korea Selatan.

"Gak ada, yang penting kita menang bisa menampilkan yang terbaik terus masyarakat Indonesia percaya bahwa di Piala Asia, Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia," ujar Egy.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Maka dari itu, dia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Meskipun, Timnas sudah dipastikan lolos, tapi dukungan suporter bisa membuat motivasi tim semakin berlipat.

"Kami tidak pernah merasa kami sudah lolos, jadi main tidak serius, kita bakal main serius kami akan menampilkan permainan terbaik mohon doa dan dukungannya," ucapnya.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Ditanya soal peta kekuatan lawan, Egy menegaskan timnya enggan menganggap enteng. Menurut peraih top skor di Piala AFF U-18 2017, semua tim patut diwaspadai.

"Pasti semua tim kuat, masa cuma bilang Korsel saja. Kalau menang sama Korsel tapi kalah sama Brunei sama saja, semua negara buat saya sama saja," katanya.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024