Timnas U-19 Jaga Konsistensi Hadapi Timor Leste

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia U-19 jelang laga kontra Timor Leste U-19. Skuat besutan Indra Sjafri memburu kemenangan kedua usai poin sempurna berhasil dipetik di laga perdana.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Timnas U-19 siap melanjutkan tren positif di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018, setelah kemenangan besar di laga perdana. Dalam laga sebelumnya, Timnas U-19 menggilas Brunei Darussalam U-19 dengan skor telak 5-0.

Kini, kemenangan jadi target utama Egy Maulana Vikry cs. Salah satu pilar utama Timnas U-19, Syahrian Abimanyu, punya harapan besar dalam laga nanti. Tak cuma itu, gelandang Persija Jakarta U-19 ini juga tahu jika ia dan rekan-rekannya harus bisa menjaga konsistensi permainan. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Melawan Timor Leste kami harus menang. Namun kita jangan meremehkan mereka. Tadi selama latihan 1,5 jam, kita diberi latihan taktik serta strategi untuk melawan Timor Leste oleh pelatih," kata Abimanyu dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 1 November 2017.

"Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi. Kami juga tetap harus jaga irama permainan kita agar tetap konsisten, fokus dan bermain ciamik tentunya. Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok," ujarnya. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Duel Timnas U-19 kontra Timor Leste U-19 akan digelar di Paju Public Stadium, Kamis 2 November 2017.
 


 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024