Cetak 10 Gol Jadi Modal Kuat Timnas U-19 Hadapi Korsel

Selebrasi gol pemain Timnas Indonesia U-19 ke gawang Timor Leste
Sumber :
  • Dokumentasi PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil positif dalam laga kedua kualifikasi Piala Asia, Kamis 2 November 2017. Mereka menggilas Timor Leste, lima gol tanpa balas di Paju Public Stadium, Korea Selatan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Kemenangan ini membuat Timnas U-19 mengoleksi enam poin. Mereka juga tampil sempurna dengan membobol gawang lawan 10 kali dan belum kemasukan satu gol pun. Ini menjadi modal yang sangat berharga bagi Timnas U-19 jelang duel melawan Korea Selatan.

"Alhamdulillah, kami mampu meraih kemenangan atas Timor Leste dan menyelesaikan dua laga dengan kemenangan," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, usai laga.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Menang dengan skor telak, bukan berarti Timnas U-19 tak menemui kesulitan. Garuda Nusantara kembali harus bersusah payah membongkar pertahanan Timor Leste. Indra menyatakan situasi ini tercipta karena Timor Leste menerapkan strategi parkir bus.

"Baru di babak kedua kami bisa memanfaatkan ruang di lini belakang mereka. Kami maksimalkan pergantian. Lewat dua pertandingan ini, kami bisa mendapatkan gambaran siapa saja pemain yang tampil saat lawan Korea Selatan," kata Indra.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024