Hasrat Egy Maulana Vikri ke Eropa Tak Terbendung

Egy Maulana Vikri saat membela timnas U-19.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Egy Maulana Vikri menjadi sorotan usai menjadi andalan tim nasional Indonesia U-19. Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut merupakan pemain yang tak tergantikan dalam skuat asuhan Indra Sjafri.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Nama Egy melambung usai mendapatkan gelar Jouer Revelation Trophee saat membela Timnas U-19 di Toulon Tournament beberapa waktu lalu. Gelar tersebut diberikan kepada pemain yang dianggap berpengaruh dalam tim.

(Baca juga: Timnas U-19 Dicaci, Egy Maulana Curhat di Instagram)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Hingga saat ini, Egy tak pernah berhenti menyedot perhatian publik. Belakangan dia santer dikabarkan bakal merumput di benua Eropa. Klub-klub asal Spanyol sudah menanti kedatangannya.

Keinginan Egy untuk bermain di Eropa memang berkat dorongan keluarga. Mereka ingin pemain binaan PPLP Ragunan tersebut menimba ilmu sepakbola modern di benua biru.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Hasrat besarnya hijrah ke Eropa memang tak lagi bisa dibendung. Tawaran dari klub asal Thailand, Chainat FC ditolak mentah-mentah oleh keluarga Egy. Mereka menegaskan cuma ingin memberikan kesempatan bagi klub Eropa.

(Baca juga: Timnas U-19 Digilas Korsel, Egy Maulana Vikri Minta Maaf)

"Kami benar-benar tertarik dan menjalin komunikasi dengan keluarganya untuk bernegosiasi. Tetapi, keluarganya ingin dia bermain di Eropa ketimbang ASEAN," ujar Wakil Presiden Chainat FC, Anuporn Nakasai, dikutip dari Goal Thailand.

Dengan penolakan itu, Chainat FC melihat kecil kemungkinannya berharap menggaet Egy. Mereka memutuskan untuk mengakhiri negosiasi dan mencari pemain lain. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya