4 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mulai bergerak mengumpulkan pemain jelang laga melawan Suriah dan Guyana. Salah satu klub yang pemainnya kembali dipanggil oleh Milla adalah Persija Jakarta.

Hasil Pertandingan Suriah Vs India Tak Menguntungkan Timnas Indonesia

Sebanyak empat pemain Macan Kemayoran kembali dipanggil skuat Garuda. Ada satu pemain senior yang dipanggil, yakni Andritany Ardhiyasa, ditambah tiga pemain U-23, Muhammad Hargianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, dan Ryuji Utomo.

Pemanggilan ini diketahui dari Media Officer Persija, Darwis Satmoko. Dia juga mengungkapkan jika surat pemanggilan pemain untuk Timnas sudah diterima oleh manajemen pada Rabu, 8 November 2017.

Timnas Australia Susul Qatar ke 16 Besar Piala Asia, Indonesia Gimana?

"Ya, memang ada empat pemain Persija yang dipanggil. Untuk memperkuat timnas senior ada Andritany. Tiga pemain lagi itu adalah Ryuji, Hargianto, dan Rezaldi yang nantinya membela timnas U-23," kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko.

Timnas Indonesia akan beruji coba dalam dua tingkat umur, U-23 dan senior. Skuat Garuda akan melawan Suriah U-23 dan Guyana.

Pertandingan Pertama Grup B Piala Asia

Laga melawan Suriah masing-masing akan digelar pada 16 dan 18 November 2017. Sedangkan Indonesia akan meladeni Guyana pada 25 November 2017.
 

Timnas Jepang vs Timnas Indonesia

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Piala Asia 2023 akan memasuki babak 16 besar hari ini, Minggu 28 Januari 2024. Ternyata, ada empat tim yang baru merasakan 16 besar Piala Asia.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024