Dipanggil Timnas Indonesia, Mimpi Spasojevic Terwujud

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Impian striker naturalisasi yang membela Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, untuk membela Timnas Indonesia akhirnya terwujud. Dia menjadi salah satu dari lima pemain Bhayangkara FC yang dipanggil membela Tim Merah Putih.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Spaso merupakan satu-satunya pemain Bhayangkara yang dipanggil Luis Milla Aspas untuk membela timnas senior. Sedangkan empat pemain lainnya, Awan Setho Raharjo, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan I Putu Gede Juni Antara dipanggil untuk membela Timnas U-23.

Pemanggilan kelima pemain tersebut juga dibenarkan oleh Media Officer Bhayangkara, Eko Yudiono.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Ada lima pemain Bhayangkara yang dipanggil ke Timnas, termasuk Spaso. Mereka akan bergabung setelah pertandingan melawan Persija Jakarta," kata Eko.

"Tentunya kita bangga karena Spaso merupakan top scorer di Bhayangkara dengan 11 gol. Dia juga baru bergabung pada pertengahan musim. Kita doakan yang terbaik untuknya," lanjut Eko.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pemanggilan ini sekaligus menjadi perwujudan mimpi dari Spaso. Sebab, sebelumnya dia pernah mengatakan ingin sekali membela Timnas Indonesia, sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 25 Oktober 2017 lalu.

"Saya 100 persen siap jika dipanggil membela timnas Indonesia. Memang sudah menjadi mimpi saya untuk bermain dan mencetak gol buat Indonesia," ujar Spaso.

Skuat Garuda dijadwalkan menjajal kemampuan Suriah U-23 pada 16 dan 18 November 2017. Sedangkan pertandingan melawan Timnas Guyana baru akan dihelat pada 25 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya