Lupakan Liburan, Bintang Persib Fokus Bela Timnas

Skuat Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2018
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA – Timnas Indonesia akan melakukan tiga laga ujicoba menghadapi Suriah dan Guyana. Yaitu dua laga kontra Suriah dan satu laga kontra Guyana. 

Hasil Pertandingan Suriah Vs India Tak Menguntungkan Timnas Indonesia

Pelatih Tim Merah Putih, Luis Milla sudah mengantongi 33 nama untuk melakoni laga tersebut. Salah satu yang dipanggil adalah bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi. 

Febri mengaku siap tampil habis-habisan meski tajuk dalam laga ini adalah ajang ujicoba. Untuk itu, dia melupakan liburan dan langsung menggeber persiapan jelang bentrokan pertama pada 16 November 2017 mendatang. 

Timnas Australia Susul Qatar ke 16 Besar Piala Asia, Indonesia Gimana?

"Saya selalu optimis menghadapi setiap pertandingan dan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi maksimal buat timnas," kata Febri, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung. 

"Persiapannya tentunya harus lebih kerja keras meskipun libur. Karena, semua pemain harapannya bisa tampil maksimal," lanjut dia. 

Pertandingan Pertama Grup B Piala Asia

Laga perdana, Timnas U-23 akan menghadapi Suriah U-23 (Kamis 16 November 2017), selanjutnya Timnas Senior akan bentrok dengan Suriah U-23 (Sabtu, 18 November 2017) dan di laga terakhir Timnas U-23 menghadapi Guyana (Sabtu, 25 November 2017).

Timnas Jepang vs Timnas Indonesia

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Piala Asia 2023 akan memasuki babak 16 besar hari ini, Minggu 28 Januari 2024. Ternyata, ada empat tim yang baru merasakan 16 besar Piala Asia.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024