Amunisi Muda Timnas Indonesia Siap Gulung Guyana

Timnas Indonesia vs Timnas Suriah U 23
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana dalam laga uji coba pada Sabtu 25 November 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dalam pertandingan ini, Timnas bakal diisi oleh para pemain muda.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Mayoritas pemain U-23 akan mengisi skuat Timnas, meski laga ini menyandang label level A. Hanya ada satu pemain senior yang disertakan, yaitu Ilija Spasojevic.

Meski mengandalkan skuat muda, asisten pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman, yakin anak-anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kami fokus latihan untuk menghadapi Guyana. Kami akan memberikan yang terbaik di laga nanti," kata Bima, Selasa 21 November 2017. 

"Semaksimal mungkin, kami berusaha untuk hasil terbaik, tentu kemenangan. Sebab, yang kami hadapi adalah pemain-pemain senior," tutur dia. 

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Setelah menghadapi Guyana. Garuda Muda akan bertolak ke Aceh untuk mengikuti Tsunami Cup. Mereka akan bertolak ke Aceh pada 30 November 2017. (art)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023