Peringkat FIFA Terbaru, Posisi Indonesia Naik Drastis

Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Peringkat Indonesia naik dengan drastis di ranking FIFA yang baru saja dirilis beberapa jam lalu. Posisi Indonesia saat ini berada di peringkat 154.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Itu berarti Indonesia naik 11 peringkat dari posisi yang dirilis bulan lalu. Sebelumnya, Tim Merah Putih masih menempati posisi 165.

Jika dirunut dari negara-negara ASEAN, peringkat Indonesia masih masuk ke dalam lima teratas. Tim Merah Putih kalah dari Filipina (118), Vietnam (125), Thailand (132), dan Myanmar (150).

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Untuk bulan ini, Indonesia kembali mengungguli Singapura dan Malaysia. Keduanya secara beruntun berada di peringkat 170 dan 174.

Akhir pekan ini, Skuat Garuda yang akan meladeni Guyana yang berperingkat 164. Duel akan dihelat Sabtu 25 November 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Untuk posisi lima negara teratas masih belum berubah. Secara berurutan, klasemen masih ditempati oleh Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, dan Belgia.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023