Jadwal Siaran Langsung Timnas dan Semifinal Liga 2 Hari Ini

Latihan pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto/kye/17

VIVA –  Dua agenda penting di sepakbola nasional akan berlangsung hari ini, Sabtu 25 November 2017. Ada semifinal Liga 2 dan pertandingan persahabatan Timnas Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Indonesia akan berhadapan dengan Guyana. Laga ini akan berlansgung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 18.30 WIB.

Tim Merah Putih menyertakan mayoritas pemain Timnas U-23 dalam laga ini. Satu-satunya pemain senior yang akan tampil adalah Ilija Spasojevic.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Selain agenda Timnas, ada juga pertandingan di semifinal Liga 2. Ada dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Di laga pertama, Persebaya Surabaya menghadapi Martapura FC, pukul 15.00 WIB. Setelah itu, dilanjutkan duel PSMS Medan melawan PSIS Semarang pukul 20.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dua laga semifinal ini menjadi laga penentu nasib bagi empat tim ini. Sebab keempatnya akan bersaing memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Sesuai Regulasi Liga 2 2017 Pasal 15 tentang Sistem Kompetisi ayat 4, peringkat 1, 2 dan 3 Liga 2 2017 berhak mengantongi tiket promosi ke kompetisi kasta teratas, Liga 1.

Berikut jadwal siaran langsung semifinal Liga 2 dan Timnas hari ini:

Timnas Indonesia
18.30 WIB - Indonesia vs Guyana - RCTI, Soccer Channel Indovision

Liga 2
15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs Martapura FC - tvOne
20.00 WIB - PSMS Medan vs PSIS Semarang - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya