Anak Pelatih Timnas Indonesia Jebol Gawang Real Madrid

Pemain Fuenlabrada, Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter @CFuenlabradaSAD

VIVA – Anak pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mencetak gol saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey, Rabu dini hari, 29 November 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Luis Milla Manzanares (sama dengan nama sang ayah, Luis Milla Aspas) membuka keunggulan Fuenlabrada di menit 25 usai memperdaya kiper El Real, Keylor Navas.

Aksinya ini langsung direspons sang ayah yang me-retweet status akun Twitter resmi klub, @CFuenlabradaSAD saat merayakan gol Luis Milla Manzanares.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Meski demikian, Fuenlabrada hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Fuenlabrada tersingkir karena di leg pertama, mereka kalah 0-2 dari Real Madrid.

Usai laga, Luis Milla tetap memuji kiprah anaknya itu di laga besar itu. Meski pada akhirnya klub yang diperkuat anaknya harus tersingkir dari Copa del Rey.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

"Selamat kepada Fuenlabrada atas laga hebat ini. Dan selamat kepada @luis_milla21 atas level permainan yang kamu tunjukkan," tulis Luis Milla di akun Twitternya, @Luismillacoach.

"Pada akhirnya, seperti dalam kehidupan, semua usaha akan berbuah hasil. Jangan berhenti berkembang!" tuturnya. (art)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023