Timnas Indonesia Jamu Islandia pada Januari 2018

Timnas Islandia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Timnas Indonesia akan menjamu lawan tangguh pada uji coba Januari 2018 mendatang. Tak main-main, mereka harus menghadapi kontestan Piala Dunia 2018, Islandia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Laga melawan Islandia tak digelar sekali. Tapi, Pasukan Garuda akan menjajal Islandia dua kali.

Pertama, pada 11 Januari 2018. Di kesempatan pertama, pemilihan pemain ditentukan oleh pilihan masyarakat. Nantinya, akan dibuka polling di situs resmi PSSI untuk memilih pemain yang menghuni skuat Timnas Indonesia All Star.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Pertandingan kedua dihelat pada 14 Januari 2018. Di kesempatan ini, Timnas bakal dihuni banyak pemain U-23.

Uji coba melawan Timnas tentunya dipakai Islandia dalam ajang persiapan menuju Piala Dunia 2018. Di sisi lain, Pasukan Garuda akan memanfaatkan momen ini demi persiapan menuju Asian Games 2018.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Kami sangat tertarik dengan Islandia. Sejak 2016, belum ada lagi event internasional yang melibatkan negara peserta Piala Dunia. Ini momen positif dan bagus karena kami bisa belajar banyak dari mereka," kata Deputi Sekretaris Jenderal Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Rabu 6 Desember 2017.

Bukan cuma menggelar laga uji coba, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan juga bakal menggelar coaching clinic, workshop, dan pelatihan untuk pemain muda. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024