PSSI Galau Pilih Tempat Laga Timnas Vs Islandia

Stadion Gelora Bung Karno Siap Tatap Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Indonesia sudah dipastikan beruji coba dengan salah satu negara peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada 11 dan 14 Januari 2018.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kedua tim memiliki misi masing-masing dalam melakoni laga ini. Skuat Garuda menjalani laga ini sebagai persiapan menuju Asian Games 2018, sedangkan Islandia sebagai laga pemanasan menuju Piala Dunia 2018.

Tentunya, laga internasional seperti ini harus digelar di stadion berstandar internasional. Tetapi, kenyataannya PSSI masih belum tahu laga ini akan digelar di mana.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kita merencanakan dua laga melawan Islandia, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Taetpi, setelah kita bicarakan, untuk tanggal 11 belum bisa pakai GBK. Jadi, alternatifnya bakal digelar di Jawa Tengah, atau sekitar Jakarta," kata Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, kepada wartawan.

"Untuk tanggal 14, PSSI sudah mengajukan ke pihak GBK. Kami juga sudah menghubungi pihak Sekretaris Negara untuk meminta izin memakai GBK. Kalau diperbolehkan, laga ini akan menjadi sejarah, karena untuk pertama kalinya GBK dipergunakan setelah renovasi," lanjutnya.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Dalam dua laga tersebut, Islandia akan menghadapi dua tim Indonesia yang berbeda. Tim pertama merupakan skuat Timnas Indonesia All Star. Tim kedua merupakan Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023