Indonesia All Star Akan Dilatih Simon McMenemy

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berpeluang besar membesut Timnas Indonesia All Star saat bersua Islandia, 11 Januari 2018 mendatang. Peluang itu terbuka baginya, lantaran Simon berhasil membawa Bhayangkara juara Liga 1.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Hal itu diungkapkan oleh Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita. Namun, dia mengaku masih akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan PT. LIB dan beberapa pihak terkait.

"Detail kriterianya kita akan bicarakan kembali dengan LIB dan pihak-pihak terkait. Untuk pelatih, kita yang akan memilih dan tak mengadakan poling. Idealnya adalah pelatih Bhayangkara yang berarti Simon," kata Marsal kepada wartawan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Jika benar Simon menjadi pelatih terpilih, dia akan mendapat kehormatan untuk menangani Timnas Indonesia All Star. Para pemain tersebut akan didapat dari poling pilihan masyarakat yang digelar di website dan media sosial PSSI.

Islandia tak hanya sekali berhadapan dengan Indonesia. Setelah laga melawan Indonesia All Star, tim berjuluk Our Boys itu akan kembali berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 pada 14 Januari 2018.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Islandia mampir ke Tanah Air tak hanya untuk menggelar laga uji coba internasional. Mereka juga akan mengadakan coaching clinic, workshop dengan pelatih, serta pelatihan untuk pemain muda.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023