Total Hadiah Piala Presiden 2018 Dijanjikan Lebih Besar

Arema Juara Piala Presiden 2017 Usai Kalahkan PBFC
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PSSI sudah memastikan akan menggelar Piala Presiden 2018. Agar berjalan lebih menarik, kabarnya nilai hadiah untuk gelaran tahun depan akan lebih besar dari tahun sebelumnya.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Seperti diketahui, pada gelaran tahun lalu, Piala Presiden menyediakan total hadiah sebesar Rp6,5 miliar. Tim yang menjadi juara berhak mendapatkan uang sebesar Rp3 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Steering Committee Piala Presiden, Maruarar Sirait. Dia menilai, peningkatan hadiah agar sebanding dengan meningkatnya kualitas dari turnamen pramusim tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Saya mengusulkan ada peningkatan jumlah hadiah. Tetapi, yang penting bukan hanya hadiah yang meningkat tapi juga peningkatan kualitas dari turnamen itu sendiri," ujar Maruarar kepada wartawan.

Namun, hingga saat ini jadwal pelaksanaan Piala Presiden 2018 masih belum menemui kejelasan. Maruarar pun baru mulai menyusun tim yang akan bekerja dengannya.

Curhat Victor Igbonefo Harus Adaptasi dengan Topeng di Wajah

"Saya masih mencari lima sampai enam orang untuk menemani saya sebagai SC. Rencananya, saya akan merekrut mantan pemain, pelatih, pihak Kepolisian, dan dari pihak wartawan," jelasnya.

Piala Presiden Esport 2023

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Selama dua hari penyelenggaraan, telah lahir para juara baru di empat gim yang dipertandingkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023