Hadapi Islandia, Timnas Kembali Latihan di Senayan

Sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga kontra Islandia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Jelang duel melawan Islandia, Timnas Indonesia kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan. Yang berbeda dari latihan kali ini lantaran tim besutan Luis Milla Aspas itu bisa menggunakan kawasan Senayan untuk melakukan latihan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Latihan dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Dan bertempat di Lapangan ABC di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat 12 Januari 2017.

Ini merupakan latihan perdana Skuat Garuda di kawasan SUGBK setelah kurang lebih selama setahun direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018. Sebanyak 24 pemain yang datang sangat bersemangat untuk melahap menu latihan yang dipersiapkan tim pelatih.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Lewat pantauan VIVA, seperti biasa, para pemain yang datang memulai latihan dengan berdoa. Kemudian dilanjutkan dengan pemanasan. Terlihat seluruh pemain dalam kondisi bugar dan sangat bersemangat dalam mengikuti latihan.

Setelah itu, Milla menginstruksikan para pemain untuk latihan kucing-kucingan. Dan di sesi ketiga, pelatih asal Spanyol itu membagi para pemain menjadi dua tim untuk saling menjajal kemampuan di atas lapangan.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Kembalinya Timnnas berlatih di Senayan memang sudah sangat dinanti. Sebab, sejak kawasan SUGBK direnovasi dalam rangka persiapan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, sejak 2016 lalu, Timnas tak bisa memakai fasilitas kawasan SUGBK. Timnas sempat berlatih dan bermain di Bekasi, Cibinong, hingga Solo.

Skuat Timnas kali ini merupakan campuran dari pemain senior dan U-23. Beberapa nama seperti Victor Igbonefo, Lerby Eliandry, Boaz Solossa, dan Fachruddin Ariyanto kembali menghiasi skuat timnas dalam persiapan menuju Asian Games 2018. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023