Lawan Islandia, Milla Ingin Timnas Indonesia di Level Dunia

Konferensi pers Timnas Indonesia vs Islandia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Tim nasional Indonesia menjamu Islandia dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, 14 Januari 2018. Di laga tersebut, pelatih Luis Milla Aspas memiliki harapan besar pada anak asuhnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pria asal Spanyol itu ingin Skuat Garuda menunjukkan permainan terbaik melawan Islandia. Apalagi, nantinya bermain di SUGBK yang hasil renovasinya berlevel standar internasional.

"SUGBK setelah renovasi sangat bagus. Kami berharap permainan anak-anak bisa menyemai level stadion yang sudah kelas dunia," kata Milla, dalam konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, 13 Januari 2018.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Memetik pelajaran melawan kontestan Piala Dunia 2018, dianggap Milla menjadi salah satu tujuan utama dari pertandingan ini. Agar pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang mendatang, Evan Dimas dan kawan-kawan siap menghadapi lawan-lawannya.

"Islandia sedang dalam level tertinggi, tapi ada proses di balik itu. Pertandingan besok akan jadi pembelajaran bagus bagi kami di mana objektif kami adalah Asian Games," imbuhnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Milla sendiri mengaku senang dengan agenda uji coba melawan Islandia. Dan para anak asuhnya sangat antusias menyambut kedatangan tim besutan Heimir Hallgrímsson.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023